Breaking News

Wako Hendri Septa Serahkan Bantuan 2 Kontainer dan 300 Paket Sembako Kepada Petugas PK3 DLH


PADANG, Figurnews.com- Wali Kota Padang Hendri Septa  menyerahkan bantuan yang terdiri dari paket sembako serta dua bak kontainer sampah yang diperuntukkan kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang beserta petugas PK3 di instansi setempat

Adapun untuk paket sembako terdiri sebanyak 300 paket bersumber dari bantuan Gabungan Pengusaha Karet Indonesia (Gapkindo) Kota Padang yang diperuntukkan kepada 300 petugas PK3 DLH Kota Padang. Sementara bantuan 2 bak kontainer adalah bantuan CsR dari  PT Wilmar.

"Alhamdulillah kita bersyukur kepada Allah SWT yang terus melimpahkan rahmat bagi kita di Kota Padang. Kali ini dua jenis bantuan kita terima dari dua pihak yang tentunya sangat penting khususnya bagi kelancaran tugas, pokok dan fungsi (tupoksi) DLH Kota Padang disertai sembako yang sangat bermanfaat bagi saudara-saudara kita petugas PK3 di DLH," imbuh Wako Padang tersebut didampingi Kepala DLH Mairizon saat serah terima dua jenis bantuan tersebut secara simbolis di Kampung KB RW 12 Berok Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara, Jumat (10/12/2021). 

Hadir menyerahkan bantuan 2 bak kontainer itu secara simbolis Head PGA PT Wilmar Nabati Rendi.

Senada dengan itu Kepala DLH Kota Padang Mairizon menerangkan, terkait bantuan 2 unit kontainer tersebut tentunya berarti penting bagi pihaknya yang saat ini masih mengalami kekurangan kontainer sebanyak 51 unit lagi. 

Begitu juga untuk bantuan 300 paket sembako katanya, dapat disampaikan penerimanya adalah petugas PK3 DLH Kota Padang dimana sistem penggajian meraka hanya 11 bulan selama setahun kerja. Sementara pada tahun 2021 besar honorarium yang diterima hanyalah sebesar Rp1.250.000 dipotong pajak dan BPJS Ketenagakerjaan.

"Walaupun demikian kita di DLH Kota Padang tetap mengupayakan memberikan bantuan paket sembako kepada petugas PK3 kita. Alhamdulillah hari ini mendapat bantuan dari Gapkindo Kota Padang".

"Kedepannya kita juga berharap, tidak hanya PT Wilmar dan Gapkindo saja yang memberikan bantuan CsRnya, tapi pihak-pihak lain juga memberikan dukungannya terhadap peningkatan pengelolaan sampah di Kota Padang. Ini semua demi menjaga Kota Padang senantiasa bersih, indah dan nyaman," bebernya diamini puluhan petugas PK3 DLH Padang saat itu.(Dv/Prokompim Pdg)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre