Breaking News

Wako Hendri Septa Saksikan Pertandingan Cabor Silat Porkota Padang 2021

 


PADANG, Figurnews.com- Wali Kota Padang Hendri Septa menyaksikan pertandingan cabang olahraga (cabor) Silat dalam ajang Pekan Olahraga Kota (Porkota) Padang Tahun 2021 di Kampus III Bung Hatta, Senin (20/12/2021).

Hadir mendampingi Wali Kota diantaranya Asisten Perekonomian dan Pembangunan Endrizal, Kepala Dispora Mursalim serta para Camat se-Kota Padang.

Terlihat hadir di kesempatan itu Ketua Umum dan Ketua Harian Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Padang beserta pengurus,  para Ketua Ranting IPSI Kecamatan se-Kota Padang serta Tuo-tuo Silek Kota Padang dan unsur terkait lainnya.

Atas nama Pemerintah Kota Padang Wako Hendri Septa menyampaikan apresiasinya terkhusus kepada para atlet cabor silat yang mengikuti Porkota 2021.

"Insya Allah para atlet yang menjadi terbaik dalam cabor Silat Porkota ini nantinya bisa menjadi pilihan untuk Kota Padang pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ataupun Pekan Olahraga Nasional (PON) mendatang. Selain itu juga disusul setiap cabor dalam ajang Porkota ini tentunya," ungkap Wako.

Selanjutnya orang nomor satu di Kota Padang tersebut juga memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara dan pendukung serta offisial dan suporter yang telah mendukung penyelenggaraan Porkota Padang 2021 selama 15-21 Desember 2021.

"Hari ini seluruh cabor dalam ajang Porkota Padang 2021 resmi berakhir, kecuali laga final cabor sepakbola sekaligus penutupan secara Resmi Porkota Padang 2021 pada Selasa (21/12/2021) di GOR H. Agus Salim. Alhamdulillah semua cabor yang dipertandingkan dapat berjalan dengan sukses, dan inilah yang kita harapkan tentunya. Semoga dua tahun ke depan kita dapat menggelar Porkota lagi dengan penyelenggaraan yang lebih baik dan semarak lagi tentunya," imbuhnya. (Dv/Ady/Prokompim Pdg)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre