Breaking News

Wako Hendri Septa Imbau Warga Patuhi Aturan Lalin dan Prokes pada Lokasi Keramaian Tahun Baru

 


PADANG, Figurnews.com-- Wali Kota Padang Hendri Septa meninjau sejumlah pos pengamanan pergantian tahun baru yang berada di tempat wisata di Kota Padang , Jumat sore (31/12/2021).   

Dengan menggunakan sepeda motor, Wako Hendri Septa didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi mengunjungi posko-posko pengamanan yang berada di sepanjang Pantai Padang. 

Di kesempatan itu, Wali Kota Padang Hendri Septa mengimbau kepada seluruh warga Kota Padang yang hendak berlibur ke Kota Padang untuk mematuhi dan mentaati aturan lalu lintas yang sudah ditetapkan oleh Polresta Padang.

"Bagi bapak ibu warga yang ingin berlibur ke Kota Padang, mohon bersabar karena ada pengalihan lalu lintas yang dibuat menjadi satu arah oleh bapak-bapak kita dari Satlantas Kota Padang," ucap Wako Hendri Septa.    

Wako Hendri Septa juga mengimbau kepada warga Kota Padang yang hendak berlibur untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Meski pandemi Covid-19 di Kota Padang sudah melandai kita harus tetap waspada, jauhi kerumunan, pakai masker dan menjaga jarak. Kita mengetahui bagaimana dahsyat pandemi Covid-19, tentu kita tidak ingin hal seperti itu terulang lagi," ujar Wako Hendri Septa.

Selanjutnya, pada momentum tahun baru ini Hendri Septa mengajak warga Kota Padang untuk terus menguatkan rasa persatuan dan kesatuan. Jaga diri dan keluarga agar dapat melewati pergantian tahun baru ini dengan aman.

Juga hadir mendampingi Wako Hendri Septa, Kepala Dinas Perhubungan Dian Fakri, Kadis Perdagangan Andree Al Gamar, serta unsur Dinas Kominfo dan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan. (Mul/Ady/BT/Prokompim Pdg)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre