Breaking News

Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri Selaku Waka Mabcab Kwartir Cabang Sarolagun Menghadiri Penutupan PWN

 

Penutupan Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN) tahun 2021

SAROLANGUN (Jambi), Firgusnews.com-Wakil Bupati Sarolangun Selaku waka mabicab Kwartir Cabang Sarolangun menghadiri Upacara Penutupan Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN) tahun 2021

Kegiatan dilaksanakan Dibumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah di Lapangan Garuda, Muara Bulian Kabupaten Batanghari. Jum’at (10/12).

Kegiatan dengan tema Berbakti Tanpa Henti, Berinovasi dan Berkarya Nyata untuk Indonesian tersebut ditutup secara resmi oleh Gubernur Jambi, Al Haris, Slaku Kamabida Kwartir Daerah Jambi dan sekaligus menjadi Inspektur Upacara Penutupan Perkemahan Wirakarya Nasional tahun 2021.

Kamabida Dalam pidatonya mengatakan."kegiatan pramuka yang berlangsung lebih kurang Tujuh hari ini dapat menimbulkan tekad dan semangat agar kita semua terbebas dari wabah Covid-19 dan kegiatan pramuka bisa kembali seperti biasanya.katanya.

"Dalam pramuka kita bisa menumbuhkan karakter, mendidik, membina agar kita menyiapkan generasi muda yang lebih tangguh dan melanjutkan perjuangan gerakan Pramuka di Indonesia khususnya di Provinsi Jambi,” katanya..

Upacara Penutupan Perkemahan Wirakarya Nasional itu dihadiri oleh Gubernur Jambi Al Haris, beserta Forkompimda Provinsi dan rombongan, Bupati Batanghari beserta Forkompimda Batanghari, juga hadir Bupati Beuren Nangroe Aceh Darussalam, Wabup Sarolangun Sekda Tanjabbar dan Waka Binamuda yang mewakili Ka Kwarcab Sarolangun (AF).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre