Breaking News

Wakil Bupati Furqanuddin Buka Rakor Monev Pelaksanaan Program BPJS Ketenagakerjaan



Banggai, Figurnews.com-Bupati Banggai yang diwakili oleh Wakil Bupati Drs. Furqanuddin Masulili, M.M. membuka Rapat Koordinasi Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program BPJS Ketenagakerjaan yang dilaksanakan di Swiss Belinn Hotel Luwuk, Selasa 28 Desember 2021.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Luwuk tersebut juga dihadiri oleh Sekda Ir. Abdullah, M.Si., perwakilan dari Kejaksaan Negeri Banggai dan juga perwakilan dari DPRD Banggai serta para Pimpinan OPD.

Pada kesempatan tersebut, pihak BPJS Ketenagakerjaan juga menyerahkan santunan kematian kepada Ahli Waris Almarhumah Susanti AR Tau E (seorang hononer di Kelurahan Nambo Lempek). Santunan tersebut berjumlah Rp 153.000.000,-, dengan rincian Santuan Kematian berjumlah Rp 42.000.000,-, Beasiswa Anak Pertama Rp 24.000.000,- dan Beasiswa Anak Kedua sebesar Rp 87.000.000,-.

Santunan tersebut secara simbolis diserahkan kepada Wakil Bupati Furqanuddin yang kemudian saat yang bersamaan diteruskan kepada Ahli Waris Almarhumah Susanti.

"Ini bukan hoax. Ini adalah untuk meyakinkan masyarakat," kata Furqanuddin.  Program pemerintah adalah untuk melindungi masyarakat. Olehnya itu pihak Pemerintah Daerah berterima-kasih kepada pihak BPJS Ketenagakerjaan atas kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan selama ini di Kabupaten Banggai. Pihak BPJS Ketenagakerjaan pada kesempatan tersebut juga menyerahkan plakat kepada Kadis Pendidikan Kabupaten Banggai sebagai bentuk ucapan terima-kasih.

Diakhir kegiatan tersebut, Wakil Bupati Banggai menyerahkan Data Pegawai Non ASN Kabupaten Banggai kepada Kepala PBJS Ketenagakerjaan Cabang Luwuk.

(𝘗𝘳𝘰𝘬𝘰𝘱𝘪𝘮/𝘉𝘢𝘨𝘪𝘢𝘯 𝘋𝘰𝘬𝘶𝘮𝘦𝘯𝘵𝘢𝘴𝘪 𝘗𝘪𝘮𝘱𝘪𝘯𝘢𝘯/𝘢𝘩𝘵)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre