Breaking News

Wakapolda Kaltara Hadiri Penyerahan Dipa T.A. 2022 dan Rincian Alokasi TKDD

 


TANJUNG SELOR - FIGURNEWS.COM - Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Kalimantan Utara Brigjen Pol Erwin Zadma.,S.I.K., menghadiri penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) tahun 2022.

DIPA dan TKDD Tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Utara Drs. Zainal A. Paliwang. SH., M.Hum. di Gedung Gabungan Dinas Provinsi Kalimantan Utara.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri langsung Oleh Gubernur, Wakil Gubernur, Danrem 092/MRL, Kepala Lembaga dan Forkopimda Provinsi Kalimantan Utara

Sementara itu ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat.,S.I.K.,M.Si menjelaskan dalam kegiatan tersebut juga berlangsung penyerahan Penghargaan Kepada Satuan Kerja Biro Operasi  Polda Kaltara mendapat piagam terbaik dalam pengelolaan anggaran.(*****)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre