Breaking News

Usai Dilantik, Fajarman Langsung Melantik

 


Merangin, Figurnews.com-Usai dilantik Bupati Merangin H Mashuri menjadi Ketua dan anggota Dewan Pengawas (Dawas) BLUD RSUD Kol Abundjani Bangko, Sekda Merangin Fajarman langsung melantik pejabat eselon tiga dan empat di jajaran Pemkab Merangin.

Menariknya pelantikan yang berlangsung khidmat tersebut, dilakukan ditempat dan posisi barisan yang sama dalam  Aula RSUD Kol Abundjani Jalan Kesehatan Bangko, Kamis (30/12).

‘’Promosi dan rolling jabatan itu untuk memberikan penyegaran kepada pejabat yang bersangkutan, sehingga dengan suasana yang baru akan semakin gilat lagi dan mampu berinovasi dalam bekerja,’’ujar Sekda.

Para pejabat yang dilantik itu, Sibas yang sebelumnya kepala seksi pengembangan dan pemeliharaan infrastruktur pemukiman Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman  dilantik menjadi Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa.

Iswandi yang sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Fasilitasi Kerjasama Dalam Negeri Sekretariat Daerah dilantik menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Purnomo Saputro yang sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Protokol Sekretariat Daerah dilantik Kepala Sub Bagian Fasilitasi Kerjasama Dalam Negeri Sekretariat Daerah.

Ilham Overa Suktama yang sbelumnya Analis Dokumen Perizinan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja dilantik menjadi Kepala Sub Bagian Protokol Sekretariat Daerah.

Lalu bagaimana dengan Masdivia Syidrata Sakti, Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa yang lama? ‘’Pak Masdivia akan kita lantik pada pelantikan berikutnya di Bulan Januari 2022 nanti,’’terang Sekda.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre