Breaking News

Usai Dihantam Pajero Sport 4 Tukang Becak Dilarikan Ke RS AK Gani, Pelaku Justru Tersenyum




Palembang, Figurnews.com –
Nahas nasib yang dialami empat penarik becak yang sedang mangkal di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Saat tengah beristrihat di dalam becaknya sambil menunggu penumpang, keempat tukang becak tersebut justru dihantam Mobil Mitsubishi Pajero Sport yang melaju tak terkendali.

Informasi didapat, kejadian yang berlangsung pada Kamis (16/12/2021), sekitar pukul 11.00 WIB tersebut, bermula saat Mobil Pajero Sport warna abu-abu dengan nomor polisi BG 1525 RR, datang dari arah Jalan A Rivai hendak menuju Simpang Kedaung.

Dalam perjalanan, tiba-tiba mobil tersebut berbelok ke kanan hingga menabrak empat becak yang tengah mangkal. Nahasnya, saat mobil menghantam becak, para tukang becak tersebut ada di dalamnya.

Akibat tabrakan itu, dua tukang becak terpental ke jalan. Sementara dua tukang becak lainnya tersungkur masuk ke bawah mobil

“Untuk pengemudi mobil sepertinya dalam kondisi mabuk. Sebab, setelah menabrak korban beserta becaknya, dia nampak biasa saja. Malah sedikit tersenyum,” kata Ketua RT 34/10, Kerul (45).

Menurut Kerul, tidak lama saat tabrakan tersebut, anggota Satlantas Polrestabes Palembang langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Pelaku sudah di bawa ke Polrestabes Palembang. Untuk para korban di bawa ke Rumah Sakit AK Gani,” ungkapnya.

Sementara itu, beberapa warga sekitar sendiri tidak begitu mengetahui kondisi korban. “Ada tukang becak yang terluka dan mengeluarkan darah hingga bekas darahnya ditutupi menggunakan pasir. Belum sempat dilihat bagian lukanya, korban sudah di bawa ke Rumah Sakit,” kata warga.

Informasi yang dihimpun, keempat korban bernama Udin, Kiwil, Lek dan Parmin. “Mungkin bukan warga sini. Setahu saya mereka hanya mangkal saja disini,” ungkap warga. (M.tahan)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre