Breaking News

Ucapan Terima Kasih Dari Ketua KONI Kab OKI Atas Prestasi Di Porprov OKU Raya

Ogan Komering Ilir, FIGURNEWS.com – Kontingen Ogan Komering Ilir (OKI) sudah menyelesaikan tugas dengan meraih prestasi besar. Tembus target 10 besar serta berhasil meraih emas sebanyak 27 medali dari target 20 medali di Pekan Olahrga Provinsi Sumatera Selatan (Porprov) XIII OKU Raya.

Melalui statusnya di facebook ketua KONI Kab OKI Juni Alpansuri, S.Si mengatakan perhelatan akbar tingkat propinsi Sumatera Selatan Porprov ke 13 di OKU Raya sudah berakhir, segala kemampuan para atlit sudah di kerahkan untuk merahi prestasi.


Kontingen Kab OKI dari 31 cabor yang kita ikuti, banyak kejutan yang telah kalian persembahkan dengan menghasilkan 27 emas, 28 perak dan 57 perunggu, telah menempatkan Kabupaten OKI pada urutan ranking ke 8.

Atas nama KONI Kabupaten OKI, kami mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi dan prestasi yang telah di ukir, juga ucapan terima kasih untuk Pemerintah Kabupaten OKI, para pengusaha, dan perbankkan yang telah mensponsori kontingen Kabupaten OKI, sekaligus juga permohonan maaf apa bila masih banyak ke kurangan.

Insyaallah di Porprov tahun 2023 yang di laksanakan di Kabupaten Lahat kita bisa tingkatkan lagi, prestasi olahraga Kabupaten OKI, kita insyaallah bisa tembus 5 besar, asal para atlit tetap semangat merahi prestasi dan tetap berlatih secara rutin. (M.Tahan)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre