Breaking News

Triono Siap Emban Tugas untuk Membangun Desa Mataram Jaya

 



Mataram jaya. Figurnews.com- Hasil pemilihan Kepala Desa  serentak tahun 2021 di Kabupaten OKI telah dilantik oleh Bupati Ogan Komering Ilir pada Selasa 21 Desember 2021 .Pelantikan tersebut bertempat di ruang Bende Seguguk Pemkab OKI . Pelantikan ini juga secara serentak di laksanakan se Kabupaten OKI .

Termasuk Desa Mataram jaya Kecamatan Mesuji Raya yaitu Triono.

Menurut Triono  selaku kepala desa yang baru di Lantik saya siap menjalankan tugas sebagai kepala Desa Mataram jaya .Tentunya dalam menjalankan tugas saya tidak bisa sendirian harus di bantu oleh masyarakat yang satu misi dan visi untuk membangun Desa Mataram jaya .

Dikatakan Triono ,masyarakat harus memaklumi karena saya baru pertama kali mengemban tugas ini jadi belum ada pengalaman namun saya berkekad untuk menjalankan roda pemerintahan desa sebaik mungkin .Oleh karena itu saya perlu dukungan dari masyarakat .Mari kita sama - sama membangun desa yang kita cintai ini agar lebih baik dan masyarakat sejahtera serta maju tidak ketinggalan dari desa - desa lain yang ada di Kabupaten OKI ini, harap Triono.

Sementara itu menurut Yoseph Ketut Suci salah seorang tokoh Masyarakat Mesuji Raya  Kabupaten OKI  yang merupakan mantan Kepala desa Mataram  jaya ini berharap dengan kepemimpinan kepala desa Mataram jaya yang baru ini hendaknya dapat menlajankan tugas sebaik mungkin  dapat memperhatikan aspirasi masyarakat ,transparan serta demokrasi artinya jika ada kegiatan pembangunan dapat melibatkan masyarakat sehingga dapat menyerap tenaga kerja dari desa itu sendiri sehingga lapangan pekerjaan terbuka luas untuk masyarakat desa Mataram jaya.

Lebih lanjut Ketut  menyampaikan kepemimpinan kepala desa yang baru ini   hendaknya dapat membuat terobosan baru menumbuhkan inovasi - inovasi baru yang dapat memulihkan ekonomi pedesaan yang sedang di terpa badai pandemi covid-19 .

Beberapa Tokoh masyarakat desa Mataram jaya diantaranya  Sugiono  ketika diminta tanggapannya mereka  menyampaikan bahwa kami siap membantu Kepala Desa dalam menjalankan roda pemerintahan guna membangun desa Mataram  jaya agar desa Mataram  jaya menjadi lebih maju dan mengalami perubahan ke arah yang lebih baik dari sebelumnya dan kami juga siap jika di minta untuk memberikan masukan - masukan dan saran - saran untuk kepentingan bersama dalam mensejahterakan masyarakat Desa Mataram jaya , jelas mereka. (M.TAHAN FUAD)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre