Breaking News

Tontawi Jauhari Himbau Masyarakat Sarolangun Menjaga Kamtibmas Menghadapi Nataru

 


Sarolangun, Figurnews.com- Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Tontawi Jauhari, SE  menghimbau masyarakat Kabupaten Sarolangun untuk berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada momentum peringatan hari Natal tahun 2021 dan Tahun Baru tahun 2022 (Nataru). 

Himbauan ini disampaikannya seusai menghadiri apel gelar pasukan operasi lilin tahun 2021 di Mapolres Sarolangun, Kamis (23/12) sebagaimana himbauan pemerintah Kabupaten Sarolangun dan Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono, SIK, MTCP, CFE.

"Kita menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Sarolangun untuk berpartisipasi menjaga kamtibmas menghadapi Nataru dan ikut aktif mengikuti himbauan pemerintah dan Kapolres Sarolangun," kata Tontawi Jauhari. 

Sebagaimana diketahui dalam pengamanan Nataru, Polres Sarolangun menyiapkan tiga pos cek poin yaitu di Bathin VIII, Mandiangin dan Singkut dan satu pos pelayanan di tengah kota Sarolangun. 

Pada pos cek poin  tersebut dipastikan bahwa masyarakat sudah divaksin dan bagi yang belum kita lakukan vaksinasi dalam pencapaian target 70 persen vaksinasi covid-19 di akhir tahun 2021. 

Sosok calon pemimpin Sarolangun ke depan ini berharap jangan sampai  orang luar daerah mengikuti himbauan dan aturan serta berperan aktif menjaga kantibmas, sementara masyarakat Sarolangun tidak mengikuti atau mengabaikan himbauan. 

"Maka dari itu, Saya sebagai pimpinan DPRD mewakili masyarakat Kabupaten Sarolangun memohon kepada masyarakat Sarolangun untuk ikut andil dalam rangka menyukseskan pengamanan Nataru dan pencapaian target vaksinasi," tutup Tontawi Jauhari. (AF)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre