Breaking News

Terjadi Laka Tunggal, Personel Polsek Kulawi Datangi Dan Amankan TKP

 


SIGI, Figurnews.com-Mendapat laporan warga atas terjadinya kecelakaan, anggota piket Polsek Kulawi mendatangi dan mengamankan TKP kecelakaan lalu lintas tunggal yang terjadi di tikungan jalan desa boladangko kecamatan kulawi.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada hari sabtu tanggal 18 Desember 2021 sekitar pukul 19.00 Wita dengan identitas kendaraan mobil truck HT130 Dina DN 8718 NY yang dikemudikan oleh Lk. Made suartana (41) tahun alamat jalan merpati kota palu.

Diketahui terjadinya laka tunggal pada kendaraan truk HT130 Dina dengan nomor polisi DN 8718 NY yang dikemudikan Lk. Made suartana yang datang dari arah gimpu menuju arah kota palu mengalami kerusakan pada rem (rem blong) sehingga menabrak pembatas jalan pada tikungan jalan desa boladangko kulawi.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun anak dari pengemudi truck mengalami luka di bibir akibat kerasnya benturan tabrakan truck pada pembatas jalan.

Dari kejadian tersebut Kapolsek Kulawi Iptu Ahsan bersama anggota piket mendatangi tempat kejadian perkara laka lantas tunggal tersebut, sesampai di Tkp anggota langsung menolong korban, mengamankan Tkp, dan melakukan pengaturan arus kendaraan di sekitar Tkp.

Disela kejadian tersebut, perwira dengan dua balok di pundak ini menyampaikan kepada pengemudi truck untuk terlebih dahulu mengecek kondisi kendaraan terlebih dahulu sebelum berkendara. "ini menjadi pelajaran agar kita selalu rutin memperhatikan kondisi kendaraan apa yang menjadi kekurangan terlebih yang sangat penting adalah rem, dan kurangi kecepatan dan selalu berhati-hati di jalan. "mari jadikan keselamatan menjadi kebutuhan."tutur Kapolsek.

(Humas Polsek Kulawi).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre