Breaking News

Targetkan 80% Warga Sudah Tervaksin, Polres Gorontalo Kota Gencar Lakukan Vaksinasi Malam Hari.

 


Gorontalo, Figurnews.com-Antusias warga mengikuti program vaksinasi massal kian melonjak. Lokasi pelaksanaan vaksin pun tersebar di beberapa titik di wilayah jajaran Polres Gorontalo Kota.

Untuk memfasilitasi warga yang belum sempat vaksinasi COVID 19 dikarenakan sibuk bekerja dari pagi sampai sore hari, jajaran Polres Gorontalo Kota  membuka gerai Vaksinasi malam hari di empat titik  Sabtu (11/12/2021).

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto SIK.,M.Si menjelaskan bahwa malam ini polres Gorontalo Kota menggelar gerai vaksin di Lapangan taruna (Polsek Kota Selatan),taman keren moodu (Polsek Kota Timur,rumah warga yang ada di  kelurahan wongkaditi timur (Polsek Kota Utara) serta Indomaret tuladenggi (Polsek Dungingi).


Lebih lanjut AKBP Suka mengatakan “kami gelar vaksinasi malam hari. Tujuannya untuk memfasilitasi warga yang selama ini belum vaksin karena kesibukannya di siang hari”

Selama ini, banyak warga yang tidak bisa melakukan vaksinasi COVID-19 karena kesibukan. Untuk memfasilitasi dan memberikan kemudahan warga, pihaknya menyediakan gerai vaksin di luar jam kerja, ini merupakan bentuk dukungan nyata kami terhadap percepatan vaksinasi COVID 19 di wilayah Kota Gorontalo,ujar AKBP Suka.

"Mudah-mudahan dalam waktu singkat bisa mencapai 80 persen warga Kota Gorontalo yang divaksinasi Covid-19 untuk mencapai herd immunity," tutup Akbp Suka

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre