Breaking News

Siagakan 600 Personel Untuk Pengamanan Tahun Baru

Palembang,Figurnews.com,-

Mengawali tahun baru 2022 sebanyak 600 personel disiagakan untuk pengamanan diwilayah kota Palembang terdiri dari TNI-POLRI, Dishub,Satpol-PP dan Dinkes, Pemerintah mengharapkan agar tidak ada perayaan pada malam tahun baru 2022 nanti.

"Polrestabes Palembang dan tim gabungan menyiapkan sebanyak 600 personel. Terdiri dari TNI/ Polri, Satpol PP, Dishub dan Nakes juga, katanya Pol Irvan Prawira Satyaputra usai melakukan Apel Siaga Bencana Banjir di Kantor PUPR Palembang, Selasa (28/12/2021).

Jika masih ada yang melanggar tentu ada Sanksinya, mulai dari ringan hingga pidana. "Akan ada sanksi bagi masyarakat yang melanggar, apalagi sampai tidak bisa diperingatkan ada pidananya,” katanya
Ditempat terpisah kepala dinas perhubungan kota Palembang Aprizal Hasyim S. Sos MM menambahkan bahwa pada malam tahun baru tidak ada perayaan sesuai dengan instruksi Mendagri nomor 66 dan 69 tahun 2021.

"Tidak boleh ada perayaan dimalam tahun baru sebaiknya masyarakat cukup dirumah saja,"katanya saat ditemui diruang kerjanya.

Untuk itu pihaknya, dan Tim sudah menyiapkan empat Posko yang beroperasi selama 24 jam dan sudah mulai sebelum perayaan Natal kemarin.

"Empat posko di siapkan beroperasi selama 24 jam yang berada di jalan merdeka, Kapten A.ripai, jalan Parameswara, depan Deskaranasda Jaka baring, masing-masing berisi 10 personel,"ulasnya.

Pada malam tahun baru nanti kemungkinan akan menutup empat tempat,dimana tempat tersebut sering terjadi keramaian. "Kemungkinan jembatan Ampera, Kambang Iwak dan BKB guna untuk meminimalisir penularan wabah pandemi, tapi itu akan dirapatkan besok,"jelasnya. 


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre