Breaking News

Setelah Pandemi Covid-19, Poptar Kembali Gelar Turnamen Bola Voli

 


Kampar Utara - Figurnews.com-Pandemi Covid-19 mengakibatkan adanya larangan kerumunan dalam bentuk apapun termasuk kegiatan pertandingan Bola Voly, melihat telah mulai hilang Covid-19 maka Poptar kembali menggelar pertandingan bola voli. 

Pertandingan bola voli se-kabupaten kampar   tersebut resmi di buka langsung Ketua Umum Persatuan Bola Voly Seluruh Indonesia (PBVSI) kabupaten kampar Muhammad Saleh, S. Sos di lapangan bola voli Dusun Padang Tarap Desa Muara Jalai Kecamatan Kampar Utara, sabtu (11/12/21). 

Didampingi Wakil ketua III Haswinda, S. Ag, Saleh menyampaikan ucapan selamat bertanding kepada seluruh peserta yang ikut dalam kompetisi tersebut. Alhamdulillah para atlet voli kampar dan Pekanbaru kembali mulai bisa tampil dilapangan guna menghibur para pecinta bola voly. 

Walaupun pandemi Covid-19 sudah lantai, namun para pemain dna penonton juga diminta untuk terus menjaga protokol kesehatan. Selain itu para pemain dan penonton juga diminta untuk menjaga sportifitas. 

Hal senada juga di sampaikan Haswinda Wakil Ketua PBVSI Kampar, semoga turnamen selama 16 hari mulai sabtu, 11 s/d 26 Desember 2021 ini bisa berjalan dengan baik. Dalam turnamen ini akan tampil para pemain terbaik bola voli kampar dan Pekanbaru. 

Selain itu, didampingi juga Sekretaris PBVSI kampar Tarmizi Amin, Haswinda juga menyampaikan apabila Turnamen-turnamen di Desa-desa ini bisa berjalan dengan lancar. Kedepan PBVSI akan menggelar turnamen antar kecamatan bahkan Se-Sumatera nantinya. "ungkap Winda". (Adv/Adi Jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre