Breaking News

Serikat Wartawan Indonesia Oki Akan Rakerda Akhir Desember 2021

 


Kayu Agung, Figurnews.com- Keberadaan  Organisasi jurnalis oki yang tergabung dalam Serikat Wartawan Indonesia Oki mengadakan rapat pleno persiapan Rakerda pertama kabupaten Oki  di testo caffe PM Kayuagung. Rabu 15/12/2021.

Rapat di pandu Budi hartono ketua SWI  Deni dalam sambutannya menyambut baik rapat pleno SWI dalam rangka persiapan rakerda SWI oki pertama dan menyampaikan terima kasih kepada semua rekan pengurus yang hadir.

Adi, selaku sekretaris SWI OKI dalam sambutannya menyampaikan kita rakerda pertama ini dilaksanakan di hotel Dinasti atau hotel Cipta di akhir Desember atau awal januari 2022.

Masih kata Adi, setelah rekerda ini akan ada rakerwil propinsi, kmudian ada rakernas di Jakarta Adi mengatakan dalam rakerda nanti.kita bahas program kerja maupun program organisasi.dan hasilnya kita bawa ke rakerwim provinsi

Organisasi SWI OKI sudah terdaftar di kesbangpol oki dan sudah di akui dengan srt balasan Kesbangpol atas usulan pendaftaran.

Usulan Budi sekarang kita bentuk.panitia.rakerda.swi oki.dan peserta rapat setuju. Dan sebelumnya Alimusa menyampaikan SK.pengurus SWI oki sudah ada demikian juga anggaran pembuatan seragam sudah ada. Masih kata Alimusa kita SWI oki akan diserahkan pada rapat rakerda swi pertama nanti.

Kemudian SK pengurus akan di bagikan pada saat rakerda nanti, ujar. Alimusa

Adi, mengatakan apa yang akan kita bahas 1 tahun kedepan baik organisai maupun organisasi Swi  oki  setiap seksi membawa program kerja.

Dalam rapat tersebut terpilihsebagai ketua panitia pelaksana rakerda SWI Oki.

Ketua  Tarmizi Sekretaris Asni dan bendahara  Krisna,beserta seksi seksi  panitia yang yang lain. ( M.Tahan)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre