Breaking News

Serahkan SK PNS Formasi 2019, Bupati Cek Endra Minta PNS Bekerja Profesional

 


Sarolangun, Figurnews.com- Bupati Sarolangun Cek Endra menyerahkan SK PNS Formasi 2019 dan pengambilan pengucapan sumpah dan janji PNS di lingkungan Pemkab Sarolangun,  Selasa (28/12) di halaman kantor Bupati Sarolangun. 

Dalam arahannya Bupati meminta PNS yapng menerima SK sebagai abdi negara ini untuk bekerja secara profesional dalam pengabdiannya kepada masyarakat sesuai formasi masing-masing. 

"Penyerahan SK ini merupakan momen yang sangat membanggakan, adek-adek lulus murni tanpa intervensi dan embel embel-embel apa pun, lulus karena potensi masing -masing," kata Bupati Cek Endra. 

Para PNS yang menerima SK PNS tersebut adalah sebanyak 149 orang yang terdiri dari 18  OPD, yaitu Tenaga Pendidik 53 orang, tenaga kesehatan 51 orang dan Tenaga Teknis 45 orang . Namun PNS yang diambil pengucapan sumpah dan janji adalah sebanyak 152 orang karena ditambah 3 orang PNS  yang belum diambil Pengucapan Sumpah dan Janji pada formasi tahun sebelumnya. 

"Ini adalah tenaga baru untuk membangun Kabupaten Sarolangun," ujar Bupati. 

Pada momen penting ini Bupati  menyampaikan pesan khusus kepada para PNS agar profesional dalam pekerjaan sesuai formasi masing-masing dan membiasakan diri menggunakan teknologi serta taat beragama. 

"Saya minta PNS disiplin dan profesional dalam bekerja, biasakan menggunakan teknologi dan harus taat beragama," pinta Bupati Cek Endra. 

PNS juga diingatkan bahwasanya formasi yang dipilih tidak dapat dirubah oleh siapa pun, termasuk oleh Bupati atau pihak lain. PNS harus bekerja sesuai formasi kelulusan selama ketentuan yang berlaku 

"Formasi anda tidak bisa dirubah oleh bupati, selama sepuluh tahun anda harus bekerja pada formasi pilihan anda. Saya harap PNS menjadi corong pemerintah dan menjadi teladan dimana anda berada," terang Bupati. 

Bupati mengucapkan selamat kepada PNS yang menerima SK dan yang diambil pengucapan sumpah dan janji serta berharap tahun 2022 menjadi lebih baik. 

"Selamat bekerja dan Selamat tahun baru, Mudah-mudahan tahun 2022 adalah tahun kebangkitan bagi kita," tutup Bupati Cek Endra. (AF)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre