Breaking News

Sekda Kampar Tagetkan 200 Ribu Dosis Vaksin Harus Habis 20 hari Kedepan

 


Bangkinang Kota, Figurnews.com- Untuk mengejar target yang telah di Intruksikan Menteri Dalam Negeri Nomor 16 tahun 2001 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 menuju level 1 dengan syarat Vaksinasi mencapai 70%. 

Untuk itu, dengan capaian Vaksinasi di kabupaten kampar yang saat ini masih lebih kurang 50%. Makanya seluruh stake holder dan Vaksinator akan turun disetiap lini selama 20 hari kedepan dengan target 200 ribu dosis. 

Hal tersebut ditegaskan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH melalui wakil ketua Satgas Covid-19 kabupaten kampar Drs Yusri, M.Si saat memimpin apel pagi pelaksanaan Vaksinasi serentak seluruh kabupaten kampar, di Posko Satgas Covid-19 Gedung LPTQ Bangkinang Kota, Kamis (9/12/21). www

Apel yang diikuti para Vaksinator, TNI, Polri, BPBD, Satpol PP dan Tenaga kesehatan lainnya tersebut, Yusri yang juga merupakan Sekda kampar menyampaikan bahwa untuk Capaian target tersebut selain upaya yang dilakukan setia desa dengan 60 orang perharinya. 

Melalui OPD terkait yang memiliki kemampuan kebijakan setiap daerah seperti Dinas P dan k melakui Sekolah, Dinas Sosial, Dinas KB, Dinas Perkebunan, Dinas Koperasi, DLH dengan tekah mempersiapkan sebanyak lebih kurang 600 vaksinator yang akan tersebar disekuruh kecamatan. 

Sementar Khusu di Kecamatan Bangkinang Kota hari pertama akan tersedia 15 tim vaksinator, dua tim untuk di Disdukcapil, dua tim untuk SMP 1 Bangkinang dan SMA Muhamadyah, tim yang lain stay guna aoabila ada kekurangan dari kecamatan lainnya. (Adv/Adi Jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre