Breaking News

Sasaran Masyarakat Umum dan Lansia,BINDA Daerah Jambi Gelar Vaksinasi di Desa Nalo Baru,Kecamatan Nalo Tantan,kabupaten Marangin Jambi


Jambi, Figurnews.com-Badan Intelijen Negara Daerah(BINDA) Jambi Bekerja sama dengan Puskesmas Aur Duri melaksanakan kegiatan vaksinasi,Jum,at (10/12/2021)

Pada kegiatan vaksinasi yang dinisiasi oleh BINDA Jambi kali ini menyasar pada masyarakat umum dan lansia dengan milibarkan 10 orang tenaga kesehatan(Nakes) dari puskesmas setempat.

Sebanyak 400 Dosis dapat di realisasikan pada kagiatan vaksin yang terdiri dari jenis vaksin yakni sinovac  khusus masyarakat umum dan lansia.

Untuk jenis vaksin sinovac terlialisai sebanyak 400 Dosis yang di terima masyarakat,baik untuk vaksin pertama maupun yang ke dua,vaksin ke tiga sudah di laksanakan,"jelas kapus.

Siti Ajir,Skm kepala puskesmas Aur duri di bincangi media usai melaksanakan kegiatan vaksinasi menyampaikan apresiasi dengan kegiatan vaksinasi oleh BINDA Jambi yang bergabdengan tangan dengan nya bahkan,kata  Siti Ajir,Skm masyarakat Desa Nalo baru sangat begitu antusias hadiri pada vaksin kali ini,menurutnya masyarakat sudah sadar atas pentingnya vaksin guna meningkat Imun tubuh,terhidar dari penyebaran covid-19 ke wilayah Desa Nalo Baru.

Saya selaku tokoh masyarakat Desa Nalo Baru mengapresiasi kinerja  BINDA Jambi dan tim vaksinator dari Puskesmas Aur duri yang telah melaksanakan vaksinasi,tutup Alim.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre