Breaking News

Sarolangun Nominator 6 Besar Lomba PKK Tingkat Provinsi Jambi, Hj. Rosita Endra Dampingi Tim Penilai Verifikasi Lapangan

 


Sarolangun, Figurnews.com- Ketua TP PKK Kabupaten Sarolangun Hj. Rosita Endra mendampingi tim penilai lomba 10 program pokok PKK tingkat Provinsi Jambi, Senin (20/12) dalam rangka verifikasi lapangan atas perolehan nominasi 6 (enam) besar TP PKK Desa Ladang Panjang Kecamatan Sarolangun. 

Nominasi 6 Besar yang menbanggakan Kabupaten Sarolangun ini diperoleh TP PKK Desa Ladang Panjang yang mencakup tiga penilaian lomba yaitu Lomba Tertib Administrasi 10 Program Pokok PKK, kelompok Dasa Wisma dan Paaredi seluruh TP PKK Desa dan Keluraham Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi.

Kehadiran tim penilai verifikasi lapangan TP PKK Provinsi Jambi disambut hangat oleh TP PKK Kabupaten Sarolangun. 

Rombongan tim penilai yang dipimpin Ibu Sukma Wakil TP PKK Provinsi Jambi sarapan pagi bersama di rumah Dinas Bupati Sarolangun,  usai sarapan bersama, Ibu Hj. Rosita Endra beserta pengurus TP PKK Sarolangun  mendampingi tim penilai di kantor PKK Kabupaten Sarolangun. 

Usai dari kantor PKK Kabupaten Sarolangun , rombongan menuju TP PKK Kecamatan Sarolangun yang disambut Camat Sarolangun Bustra Desman dan Ketua TP PKK Kecamatan Sarolangun Ita Ning Triswati Bustra Desman dan segenap pengurus. 

Selanjutnya Hj. Rosita dan rombongan mendampingi tim penilai lomba ke Sekretariat  TP PKK Desa Ladang Panjang.

"Alhamdulillah Sarolangun mendapat Nominasi 6 besar Lomba 10 program pokok PKK se Provinsi Jambi, ini sangat membanggakan kita dari 9 Kabupaten dan 2 Kota, kami terus berusaha membina sesuai acuan yang diberikan Provinsi ," kata Hj. Rosita Endra setelah mendampingi tim penilai dari Provinsi Jambi. 

Hj. Rosita meminta do'a masyarakat Sarolangun agar Sarolangun keluar dari nominasi 6 besar menjadi juara, seperti tahun- tahun sebelumnya, prestasi Sarolangun cukup membanggakan. 

"Kita berharap atas kerja keras kita semua, Sarolangun bisa unggul. Mohon do'anya supaya kita bisa  menjadi juara seperti tahun tahun yang sudah, bahwasanya prestasi Sarolangun cukup membanggakan," ucap Hj. Rosita. 

Bagi ssosok Istri Pemimpin Sarolangun tiga periode ini, sesuatu yang tak kalah penting dari sebuah prestasi di PKK, adalah bagaimana mengimplementasikan 10 program pokok PKK dalam keluarga dan masyarakat. 

"Kita tidak hanya mengharapkan prestasi para Ibu di PKK, kita juga berharap adanya perubahan dalam keluarga para anggota dan pengurus PKK agar menjadi keluarga sehat sejahtera, adil dan makmur," pungkas Hj. Rosita. (AF)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre