Breaking News

Sambut Tahun Baru 2022, PT APTP Sarolangun Beri Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Sekitar Perusahaan

 


Sarolangun, Figurnews.com- Dalam rangka menyambut tahun baru 2022, PT. Agrindo Panca Tunggal Perkasa (APTP) Sarolangun berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar dalam bentuk pemberian bantuan sosial  kepada masyarakat kurang mampu di tiga desa dan satu kelurahan, yaitu masyarakat Desa Lubuk Sepuh, Muara Danau, Rantau Tenang dan Kelurahan Gunung Kembang, Rabu 29 Desember 2021.

Bantuan sosial berupa bahan makanan tersebut berjumlah 25 paket per desa/kelurahan yang terdiri dari beras, mie instan, minyak sayur dan gula yang keseluruhannya berjumlah 100 paket.  

Manejer PT. APTP kebun Sarolangun Firmansyah Harahap melalui bagian Humas Marzin Sinaga mengatakan bantuan sosial ini diberikan dalam rangka berbagi kebahagiaan pihak APTP dengan masyarakat  di lingkungan sekitar perusahaan, dalam rangka menyambut tahun baru 2022 dan kepedulian perusahaan terhadap dampak pandemi covid -19. 

"Bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu ini kita berikan dalam rangka berbagi kebahagiaan pihak APTP dengan masyarakat lingkungan sekitar perusahaan menyambut tahun baru 2022 dan kepedulian perusahaan terhadap dampak pandemi covid -19 pada masyarakat," kata Marzin Sinaga didampingi Humas Suhirman & Ace.

Marzin Sinaga berharap atas bantuan sosial ini masyarakat dapat terbantu mengurangi beban kebutuhan hidup keluarga. 

"Mudah-mudahan bantuan sosial yang merupakan bukti kepedulian PT APTP kepada masyarakat sekitar lingkungan perusahaan ini dapat membantu mengurangi beban kebutuhan hidup masyarakat yang menerima," harap Marzin Sinaga. 

Pantauan media ini, masyarakat yang menerima bantuan sosial dari PT APTP ini menerima dengan senang hati dan sangat mendukung investasi perusahaan  di kabupaten Sarolangun, lantas berterimakasih kepada pihak perusahaan. (AF)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre