Breaking News

Sambut Nataru, Kapolres Bangkep Tinjau Pos Pam dan Pos Yan Operasi Lilin Tinombala – 2021


 

Tinombala (Bangkep), Figurnews.com-Untuk memastikan kelengkapan dan kesiapan personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru, Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H., bersama Pabung 1308 LB Kapt. Inf Abdul Azis dan Pejabat Operasi melakukan pengecekan di Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Ops Lilin Tinombala – 2021.

Adapun Pos yang dikunjungi adalah Pos Pengamanan yang berada di depan Pelabuhan Rakyat Salakan dan Pos Pelayanan yang berada di depan Pasar Salakan.

Kapolres menghimbau kepada semua anggota Polri yang terlibat dalam pelaksanaan jaga Pos Pengamanan, dan juga anggota TNI, Sat Pol PP, dan instansi yang terlibat untuk waspada dan tanggap dengan situasi sekitar.

“Kuasai lokasi Pos, lingkungan sekitar dan peralatan yang ada di dalam Pos, utamakan keselamatan petugas dan masyarakat,” pesan Kapolres, saat mengecek Pos Pengamanan, Sabtu (25/12/2021).

Pada kesempatan yang sama, Kapolres juga mengingatkan anggota agar terus membina soliditas dan sinergitas antara TNI, Polri, Pemda dan elemen masyarakat yang terlibat Pengamanan. Sehingga dalam pelaksanaan tugas mampu mengatasi berbagai kendala dan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang Kondusif.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre