Breaking News

Salurkan BLT- DD Di Desa Kolo Atas Tahap 12 Tahun 2021, ini pesan kades

 


Morowali, Figurnews.com- Desa ( pemdes) kolo atas kecamatan mamosalato kabupaten morowali utara laksanakan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa ( BLT-DD) tahap 12 tahun 2021 di aula kantor desa kolo atas  dengan sesuai prokes, (Rabu 15/12/2021)

Hadir dalam pelaksanaan tersebut, kepala desa kolo atas, babinkamtibmas ,pendamping desa, aparat dea, BPD.

 Dalam sambutannya Irwan DG,Kulle mengatakan pelaksanaan penyaluran bantuan BLT- DD saat ini untuk tahap lanjutan, dan ini adalah perhatian kami selaku pemerintah desa kolo atas kepada warga masyarakat,khususnya warga kami penerima bantuan BLT- DD.

Efek pandemi yang hampir 2(dua)  tahun ini, selain menjadi perhatian warga kami,itu pula yang saat ini menjadi prioritas kami dalam upaya membantu meningkatkan ekonomi warga, ujar pesan Irwan.

Pihaknya juga terus berupaya tanpa batas waktu untuk melakukan penanganan covid-19 ini."kami bersyukur dan bertrimaksi kepada seluruh elemen pemerintah daerah,provinsi maupun pusat yang suda memberikan kontribusi dan bantuan kepada warga masyarakat desa kolo atas , ungkap kades.

Sehingga masyarakat dapat terbantu kebutuhannya dan mampu bangkit kembali dari masa pandemi sekarang ini, tambahnya.

Selain itu sambung Irwan, pihaknya juga tetap memberikan himbauan kepada masyarakat penerima bantuan untuk bijak dalam penggunaan bantuan tersebut yang di terimanya. 

Lakukan dan pergunakan sesuai kebutuhannya saja, jangan gunakan bantuan ini untuk hal yang tidak penting,"ujar Irwan

Irwan Dg Kelle juga berharap kepada masyarakat untuk tetapmelaksanakan protokol kesehatan di setiap tempat dan waktu, tetap menjaga kesehatan dan laksanakn 3 M ,memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak hindari kerumunan dan jika tidak ada keperluan penting untuk tetap di rumah saja, insaAllah dengan hal itu semua kita terapkan,kita semua akan mampu melampaui pandemi Covid- 19 ini,tutup nya ( irwan) 

( Reporter : Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre