Breaking News

Ribuan Pendukung Susiawan Rahma Kecewa, Gelar Aksi Damai Minta Tunda Pilkades Ulak Pandan

 


LAHAT, Figurnews.com-Ribuan Pendukung Susiawan Rahma, dipanggil Wawan, ribuan pendukung  menggelar aksi damai ke sekretariat panitia Pilkades masa long match dari dusun 4 menuju kantor panitia yang terdiri dari emak emak, pemuda, bapak bapak mereka sambil membawa selebaran berisikan tulisan " Tunda Pilkades Desa Ulak Pandan, 

Dalam aksinya mereka menuntut : 

1.menolak diselenggarakan Pilkades pada tanggal 9 Desember 2021,

2. Menunda pemilihan Pilkades Ulak Pandan, 

3.Evaluasi kembali perbup nomor :  45 tahun 2021,

Kordinator Aksi Aswani meneriakkan agar Pilkades Ulak Pandan Ditunda, disambut pendukungnya " Setuju, Aksi ini dikawal oleh aparat kepolisian Polres Lahat, dibantu Dari Polsek Merapi, dan Koranil Merapi, masa berkumpul dikediaman anggota BPD dusun 4, Selasa (7/12/2021)

Sementara Camat Merapi Barat Sumarno ditemui wartawan Selasa ( 7/12) dia menjelaskan aksi boleh menyampaikan pendapat tapi saya minta jangan anarkis, keputusan ada dengan panitia dan BPD, pihak kecamatan sebagai fasilitator saja ucap " Camat.

Senada juga disampaikan Pjs Kades Ulak Pandan Hakman, dia mengaku saya tidak diberi tahu dan semuanya ada keputusan oleh panitia dan BPD, ucapnya.

Terpisah salah satu pendukung Wawan kami menginginkan Susiawan  Wawan bisa maju di pilkades, Namun kami tidak tahu permasalahan kok bisa gugur, sambil semangat dan ia sudah  banyak prestasi membangun desa Ulak pandan,  semenjak dipimpin Wawan kata salah satu pendukung setianya.

Hingga berita ini ditayangkan masih berjalan aksi ini,

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre