Breaking News

Polwan Polres Gorontalo Kota Gelar Aksi Peduli Semeru

 


Gorontalo, Figurnews.com-Bencana erupsi Gunung Semeru menjadi duka bagi kita semua. Guna meringankan beban korban yang terdampak erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Polwan Polres Gorontalo Kota Polda Gorontalo menggelar aksi penggalangan dana di halaman Polres Gorontalo Kota,Rabu (08/12)

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto,SIK,M.Si melalui Kabag SDM selaku pembina polwan AKP Suinah Darmiga,SH mengatakan aksi peduli Semeru merupakan gerakan untuk peduli kepada warga terdampak bencana alam yang terjadi di Lumajang, akibat erupsi Gunung Semeru pada Sabtu (4/12).

"Selesai pelaksanaan apel kita himpun dana sukarela dari personil Polres,ujar AKP Suinah 

Lebih lanjut Kabag SDM mengatakan dana yang sudah terkumpul nantinya akan diserahkan ke Pakor Polwan Polda Gorontalo untuk di teruskan ke Pakor Polwan RI. 

Aksi sosial ini juga sebagai upaya penanaman jiwa sosial kepada anggota Polri untuk peduli kepada sesama yang tengah menghadapi musibah, tutup AKP Suinah

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre