Breaking News

Polres Bangkep Gelar Gebyar Vaksinasi Berdoorprize Undian Berhadiah Dan Mendapat Kunjungan Dari Bupati Bangkep


 

Banggai, Figurnews.com-Polres Bangkep terus menggalakkan kegiatan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat di wilayah hukumnya 

Seperti pada hari ini Kamis (16/12/2021) , Polres Bangkep menggelar vaksinasi untuk masyarakat di Gerai Vaksinasi Polres Bangkep.

Gerai vaksinasi yang bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bangkep tersebut terlihat masyarakat antusias ikuti vaksinasi berdatangan. Tak hanya sekedar mengikuti vaksinasi tapi masyarakat juga berkesempatan memenangkan hadiah doorprize . Diantaranya sepeda motor, kipas angin, dispenser dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Kapolres Bangkep Akbp Bambang Herkamto S.H mengatakan " Kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu percepatan vaksinasi di Kabupaten Bangkep karena masih rendah prosentasenya . Kami juga menyiapkan mobilisasi armada dibeberapa titik bagi masyarakat yang ingin ikuti vaksinasi "

Akbp. Bambang Herkamto S.H menambahkan bahwa Polres Bangkep juga menggelar Gebyar Vaksin berdoorprize berupa 1 (satu) unit sepeda motor dan  hadiah-hadiah yang sangat menarik lainnya.

" Sebagai upaya kami dalam menarik minat mengikuti program vaksinasi covid-19 untuk mempercepat capaian vaksinasi khususnya masyarakat Banggai Kepulauan, kami menyiapkan undian berhadiah berupa 1 (satu) unit motor dan hadiah-hadiah yang sangat menarik lainnya " ungkapnya.

Dalam kegiatan vaksinasi di Polres Bangkep itu mendapat kunjungan dari Bupati Bangkep Rais D Adam yang di dampingi oleh  Pabung 1308 LB di Kabupaten Bangkep Kapten Inf. Abdul Aziz, Kadis Sosial Muhammad Amin, S.Pd dan Camat Tinangkung Umara P. S.Pd, S,H.M,H.

Kegiatan di gerai vaksinasi Polres Bangkep dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan , menjaga jarak dan  menjauhi kerumunan.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre