Breaking News

Polres Banggai Gelar Coffe Morning Bersama Forkopimda Bahas Percepatan Vaksinasi


Banggai, Figurnews.com-Polres Banggai menggelar Coffe Morning bersama Forkopimda di Warkop Rubrica, kompleks shoping mall Luwuk, Sabtu (11/12/2021).

Coffe morning tersebut dalam rangka membahas terkait percepatan vaksinasi covid- 19 di wilayah Kabupaten Banggai

Hadir dalam kegiatan itu yakni, Bupati Banggai Ir. H. Amiruddin Tamoreka, Dandim 1308 LB Letkol Inf. Dony Gradinand, Wakapolres Banggai Kompol. Margiyanta SH, Wakil ketua DPRD Kab. Banggai Bathia Sisilia Hadjar, Kabag Ops AKP. Laata SH, Kadis Kesehata, Kadis catatan sipil, Kasat Intelkam dan Paur Kes Polres Banggai.

Dalam penyampaiannya, Kapolres Banggai mengatakan bahwa hingga akhir Desember 2021 angka presentasi masyarakat yang telah divaksin harus mencapai 70%.

"Target kita saat ini harus bisa mencapai angka persentase 70% hingga 31 Desember 2021," kata AKBP Yoga.

Untuk itu, AKBP Yoga mengharapkan semua pihak untuk bekerja sama dalam mencapai target vaksinasi Covid-19 tersebut.

"Hari ini saya berharap kita bisa bekerja sama dalam mencapai target," harap AKBP Yoga.

Sementara itu, Bupati Banggai mengatakan akan melakukan suatu terobosan terkait percepatan vaksinasi covid-19 agar cepat terlaksana dengan lancar.

Selain itu, Wakil ketua DPRD Banggai, menuturkan bahwa prestasi seorang pimpinan saat ini dilhat dari persentase vaksinasinya, karena vaksinasi covid-19 sangat berguna dalam membantu melakukan pencegahan di saat pandemi Covid19 yang sedang melanda Indonesia.

"Dari sisi strategi di wilayah kita saya melihat sudah cukup matang, namun kinerja harus lebih maksimal serta sasaran vaksinasi kita juga perlu diperhatikan," tuturnya.

Kegiatan yang berakhir pukul 12.00 Wita tersebut berjalan aman dan lancar.***

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre