Breaking News

Pesan Anggota DPRD Kab OKI, Muhamad Akbar Kepada Dandim 0402 OKI Yang Baru


OKI, Figurnews.com-- Ogan Komering Ilir, perpisahan hal yang biasa di lakukan setiap orang apalagi di dalam kedinasan, terutama di Tentara Nasional Indonesia.

Ini terjadi di Kabupaten OKI pisah sambut di Kodim 0402 OKI/OI antar Dandim yang lama Letkol Czi, Zamroni, S.Sos dengan Dandim yang baru Letkol Inf, Hendra Saputra, S.Sos, MM, Mi.Pol.

Terkait hal tersebut ini tanggapan anggota DPRD Kab OKI dari Partai Golkar Muhamad Akbar, SE, yang juga merupakan adik kandung dari Dandim yang baru Hendra Saputra, S.Sos, MM, Mi.Pol.

Menurut Akbar sebagai anggota DPRD OKI iya berharap kepada Dandim 0402 OKI/OI yang baru bisa meneruskan program – program Dandim yang lama dan bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten OKI.

Lanjut Akbar, terutama Dandim yang baru ini merupakan putra daerah yang mengemban tugas yang berat sebagai putra daerah, DPRD akan terus mendukung yang menjadi program Kodim 0402 OKI, kita akan bersinergi baik dalam segi anggaran, terutama untuk memajukan maayarakat Kabupaten OKI.

Di singgung terkait politik kedepan Akbar berharap TNI di Kabupaten OKI tetap netral, juga masalah vaksin Kodim 0402 OKI, harus meningkatkan lagi agar jumlah masyarakat OKI yang di vaksin mencapai target.(M.Tahan)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre