Breaking News

Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia ( Pewarna ) Hadir Mengisi Acara Natal di Rusun Nagrak

Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia ( Pewarna ) Hadir Mengisi Acara Natal di Rusun Nagrak

Jakarta- Figurnews.com -  Kehadiran pewarna memenuhi undangan mengisi acara vocal grup. Tiba giliran pewarna tampil dipanggung dimulai kata sambutan lebih dahulu oleh  Carla sebagai ketua Pewarna,lalu lanjut nyanyian vocal group dengan peserta yaitu Carla,Bareta,Barbalina,Frans,Herson,Rico,Nicolas juga Darma sebagai fotografer. Sabtu (11/12/2021)

Tujuan hadirnya Pewarna yaitu mendekatkan diri dan memperkenalkan Pewarna diRusun Nagrak Jakarta Utara untuk bisa saling bersinergi saling mengisi dan berbagi.

 Natal bersama ini dengan alamat di rusun Nagrak, Kelurahan Cilincing, RW 011, dengan  tema Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan, 1 Petrus 1:22.

Perayaan ini pertama kali di selenggarakan di rusun Nagrak oleh PUNRN ( Persatuan Umat Nasrani Rusun Nagrak). Perkumpulan tersebut membentuk panitia pelaksana yang di ketuai, Pdt. Cristian Christianto. 

Hadir pada acara ini, ketua PUNRN  Haposan Pangaribuan, UPRS (Unit Pengelola Rumah Susun) Helpi Sitepu, Ines, PEWARNA (Persatuan Wartawan Nasrani) Karla Paulina selaku ketua cabang Jakarta Utara hadir beserta jajarannya dan pembina Pewarna F.X. Roy Trimuryanto. S.E., S.H., M.H.

Acara Natal PUNRN 2021 dimulai pukul, 17:00 dengan lagu, Hai Mari Berhimpun, kemudian MC membuka acara ibadah dilanjutkan dengan nyanyian, Mulia Sembah Raja Mulia sebagai lagu pembuka ibadah oleh petugas WL, Kemudian doa pembukaan di pimpin oleh; Pdt. Hayen Kiuk. 

Pemberitaan Firman Tuhan di bacakan oleh; Pdt. Yosua Ronal Octoveni, Doa Syafaat di pimpin; Bpk. Hiburan Telaumbanua. 

Pada akhir ibadah dilanjutkan dengan sambutan Ketua PUNRN; Haposan Pangaribuan, Ketua panitia pelaksana Pdt. Cristian Kristanto, Pembina PEWARNA. FX Roy Trimuryanto. S.E., S.H., M.H. 


Haposan Pangaribuan mengatakan kepada beberapa awak media yang mewawancarainya terkait dengan perijinan acara, "kami sangat berterimakasih dengan pemerintah DKI terlebih khusus kepala UPRS 3 Ibu Pita dan jajaranya yang telah memberikan ijin melaksanakan kegiatan ini", ujarnya.

Bersamaan waktu itu ketua panitia pelaksana  Pdt. Cristian juga merasa puas atas suksesnya acara ini walaupun, "acara yang seharusnya mulai 16:30 mundur menjadi 17:00", ujarnya.

Akhir pada seluruh rangkaian acara semua hadirin keluarga Kristiani rusun Nagrak yang tergabung dalam PUNRN (Persatuan Nasrani Rusun Nagrak) ramah tamah bersukacita saling bersalaman salaman mengucapkan selamat Natal 2021. (RS)

(DP)




Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre