Breaking News

Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 0420 Sarko Gelar Doa Bersama

 


Merangin, Figurnews.com- Merangin Jambi,-Peringatan Hari Juang TNI AD merupakan suatu sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD, sehingga diharapkan dapat memupuk semangat jiwa korsa prajurit-prajurit TNI AD.

Dalam memperingati Hari Lahirnya TNI Angkatan Darat tersebut, Kodim 0420/Sarko menggelar Doa Bersama usai shalat zhuhur berjamaah di masjid Al – Muhajirin, Rabu (15/12/2021).

Doa bersama yang diikuti prajurit Kodim 0420/Sarko dan Pengurus Persit KCK Cabang XXVII Dim Sarko, yang beragama islam tersebut dipimpin oleh Serka Musthofa dengan harapan diberi diberi perlindungan, kesehatan serta keselamatan dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada Negara dan Bangsa.

Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf  Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han dalam sambutannya mengatakan, bahwa do’a bersama ini dalam rangka menyambut peringatan Hari Juang TNI AD yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2021.

“Di hadapkan kondisi saat ini kita memohon kepada Sang Pencipta agar diberikan keselamatan Bangsa dari segala musibah, sekaligus mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD untuk memupuk keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa”, ucapnya.

Ia berharap, doa bersama ini, hendaknya dijadikan momentum instrospeksi tentang apa yang sudah diberikan kepada negara, sekaligus sebagai wahana mematangkan diri untuk meningkatkan keprofesionalitasan sebagai prajurit dalam melaksanakan tugasnya kepada bangsa dan negara Indonesia.

”Keberhasilan dan prestasi yang telah dicapai TNI AD hingga saat ini, tentu tidak terlepas dari kerja keras para pendahulu kita dan hal ini harus kita teruskan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara Indonesia”, tutupnya.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre