Breaking News

Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 0420 Sarko Gelar Donor Darah

 


Merangin, Figurnews.com- Merangin Jambi,- Kamis ( 09/12/2021), Dalam rangka memperingati hari juang kartika (HJK) TNI-AD tahun 2021 Kodim Kodim 0420/Sarko gelar kegiatan bhakti sosial donor darah bertempat di Aula Ahmad Yani Makodim 0420/Sarko Jln Lintas Sumatera Km 3,5 Keluarahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Kodim 0420/Sarko bekerjasama dengan Tim Medis dari  Laboratorium Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Umum Kolonel Abunjdani Bangko yang di dampingi Polkes 02.10.14 Sarko yang diikuti oleh perwakilan masing masing Koramil jajaran, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Dim Sarko.

Saat dikonfirmasi Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka Hari Juang Kartika TNI AD tahun 2021.

"Donor darah ini kami laksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD 2021. Semoga kegiatan bakti sosial ini bisa menambah jumlah stok darah di PMI dan bisa dimanfaatkan untuk masyarakat khususnya di wilayah kabupaten Merangin," ujar Dandim.

Ia mengatakan donor darah ini merupakan program dan wujud kepedulian terhadap sesama bagi prajurit dan PNS serta menjadi motivasi untuk melakukan hal yang sama di masa pandemi Covid-19.

Di masa pandemi ini, Kodim Sarko ikut memberikan peran dalam menjaga kestabilan kesehatan khususnya di wilayah Kabupaten Merangin," katanya. 

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre