Breaking News

Percepatan Vaksinasi Terhadap Masyarakat Kapolres Merangin Pantau Vaksinasi Massal di Beberapa Titik


Merangin, Figurnews.com- Vaksinasi Massal terus bergulir di kabupaten merangin, Polres Merangin mengadakan di beberapa wilayah kecamatan sesuai jadwal yang sudah di tentukan hingga ke daerah pelosok desa demi tercapainya Herd Immunity (kekebalan kelompok) di masyarakat.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K didampingi Kapolsek Kota AKP Sehat Waluyo,SH monitoring berlangsungnya vaksinasi massal bertempat di Balai Desa Pulau Rengas Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin,(15/12/2021).

"Terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Bangko Barat sudah Bekerjasama dengan pemerintah dalam memerangi Pandemi saat ini dengan mengikuti vaksinasi, Antusias masyarakat sangat di harapkan , Bagi yang belum vaksin agar dapat segera ikuti vaksinasi di tempat terdekat", Ucap Kapolres.

Gerai Vaksin yang di gelar Polres Merangin beserta jajaran tersedia dosis satu dan dua sesuai jadwal masing-masing, Dan terbuka untuk semua kalangan masyarakat umum mulai dari umur 12 tahun ke atas hingga lansia.

Setelah memantau vaksinasi di Desa Pulau Rengas Kapolres Merangin melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Pemenang , Dimana di lokasi tersebut juga sedang berjalannya Vaksinasi Massal.

Setiba di lokasi Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K di dampingi Kapolsek Pamenang Iptu Fatkur Rohman, SH.MH monitoring berlangsungnya vaksinasi yang bertempat di Samping Masjid Al-Muhajirin pasar Pamenang Kabupaten Merangin,(15/12/2021).

"Vaksinasi akan tetap kami gelar di seputaran wilayah hukum polres merangin, Silahkan bagi masyarakat yang belum vaksin untuk datang mengikuti vaksinasi baik yang tahap satu maupun dua, Meskipun sudah di vaksin protokol kesehatan harus tetap di jaga",tutup Kapolres.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre