Breaking News

Percepatan Vaksinasi, Ketua PKK Riau Misnarni Syamsuar Tinjau Vaksinasi di Kampar

 



Kuapan, Figurnews.com- Percepatan Vaksinasi yang saat ini di galakkan oleh pemerintah mendapat dukungan dari Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga, hal ini dibuktikan dengan peninjauan Pelaksnaan Vaksinasi yang diadakan di dua desa di Kecamatan Tambang, Kamis, 16.12. 

Ketua TP PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar menyampaikan upaya percapaian vaksinasi dilakukan untuk membentuk herd immunity yang ditargetkan 70%  secara nasional atau 181.5 juta warga penduduk Indonesia, dengan target 1 juta perhari dan secara bertahap dan akan di tingkatkan 2 juta perhari, untuk mencapai target tersebut, program vaksinasi di daerah harus selaras dengan program vaksinasi nasional" Kata Misnarni Syamsuar.

Ini bentuk dukungan dan komitmen PKK selaku mitra pemerintah dalam menciptakan Herd immunity di Riau, mohon Dukungan dan partisipasi kita semua khususnya kaum ibu di desa ." Kata Ketua TP PKK Riau Misnarni Syamsuar. 

Semoga dengan kegiatan ini target 70 Persen Vaksinasi dapat kita wujudkan, terima kasih kepada Pemkab Kampar dan PKK Kampar atas dukungan terhadap suksesnya kegiatan ini " Kata Misnarni Lagi 

Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Muslimawati Catur yang di wakili Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Juli Mastuti Yusri mendampingi Ketua TP PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar meninjau dua Desa sekaligus melaksnakan sosialisasi. 

Dikatakan Juli Mastutii PKK selaku Mitra Pemerintah sangat mendukung terhadap pelaksanaan Vaksinasi untuk memenuhi target 70 Persen Vaksinasi di Kampar " Kata Juli Mastuti. 

Kami mengajak seluruh masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi untuk dapat berpartisipasi dan mengambil peran dalam menyukseskan Vaksinasi" Kata Juli Mastuti. 

Semoga dengan kegiatan kita dapat memahami apa itu vaksinasi covid-19 dan segara memahami dapat memberikan aksi yang nyata dalam menangani persoalan Covid-19. 

Kunci terwujudnya keberhasilan penanganan Covid-19 sangat dipengaruhi oleh banyak faktor, salah satunya adalah program vaksinasi, yang berperan vital dan sangat penting.tentunya pelaksanaan vaksinisasi harus ditunjang dengan kemampuan pemerintah  pusat dan pemerintah daerah" Lanjut Juli Mastuti. 

Untuk meningkatkan upaya 3T ( Testing , Tracing , Treatment )  masyarakat berdisiplin menegakkan protokol kesehatan dengan 5M. Kata juti mastuti yang di dampingi oleh camat tambang Abukhori Sekretaris PKK Kampar Ambar Rustantini. Wakil Bendahara Debi Ricardo .dan Anggota TP PKK Kabupaten dan kecamatan di desa Kuapan dan desa Rimbo Panjang . ( Adv/Adi Jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre