Breaking News

Percepatan Vaksinasi di Wilayah Kepulauan, Polsek Una- una Buka Gerai Vaksin di Desa Kololio

Touna, Figurnews.com-Dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Polres Touna melalui Polsek Una Una membuka Gerai Vaksinasi Merdeka di Desa Kololio, Kecamatan Togean, Sabtu (04/12/2021).

Vaksinasi Merdeka tersebut, melibatkan tim medis dari Puskesmas Lebiti , tim medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wakai dan Dokter dari Dokes Polda Sulawesi Tengah.

Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Una Una Ipda Maryanto mengatakan, pelaksanaan vaksin Merdeka ini dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Touna, khususnya di wilayah Kepulauan.

“Jadi tujuannya untuk meningkatkan “Hert immunity”/ meningkatkan imun dalam tubuh dengan demikian kita bisa mencegah penyebaran virus covid 19 ini,” ucap Ipda Maryanto.

Ipda Maryanto juga berpesan kepada masyarakat, untuk tetap jaga protokol kesehatan dan patuhi 5M, walaupun sudah divaksin.

“Harapannya melalui Vaksinasi ini, Masyarakat Touna Sehat. Insyaallah pandemi akan segera berakhir,” tambahnya.(red)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre