Breaking News

Percepat Akselerasi Vaksinasi 2 Kabupaten Didatangi Kapolda


Palu, Figurnews.com- Akselerasi vaksinasi covid- 19 menjadi perhatian utama Irjen polisi Rudy Sufahriadi memimpin polda Sulteng,

Berbagai inovasi dilakukannya bersam jajaran untuk menarik perhatian masyarakat agar mau mendatangi gerai gerai vaksinasi.

Setidaknya hari ini kapolda sulteng didampingi ketua daerah bhayangakari sulteng Ny,Luly Rudy Sufahriadi mendatangi dua kabupaten di wilayah utara yaiti toli-toli dan buol, Rabu ( 8/12/2021).

Pulau simatong toli toli menjadi lokasi pertama yang dikunjungi ,gerai vaksinasi presisi dicapai dengan kenderaan sepeda motor.

Masyarakatpun antusias mendatangi gerai vaksinasi presisi, karena polda sulteng telah menyiapkan dooprice dan paket sembako.

Tidak tanggung- Tanggung undian doorprice yang disiapkan pun bermacam mulai dari mesin cuci sepeda,televisi,kulkas,dan lima ekor kambing 

Hal yang sama juga saat rombongan kapolda sulteng terbang dan melihat pelaksanaan  vaksinasi di desa guamonial kecamatan momun.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre