Breaking News

Penutupan Turnamen Bolla Volly Kelana GFC Cup di Desa Cinta Damai


SUNGAI LILIN, MUBA, Figurnews.com -- Turnamen bolla volly  Kelana GFC Cup lokal se- Kecamatan Sungai Lilin  berlangsung selama beberapa hari  di lapangan bolla volly desa Cinta Damai, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin ,  Minggu (19/12/2021) malam akhirnya resmi berakhir.

pada hari terakhir, pertandingan final  kategori putra maupun putri cukup  menarik perhatian penonton dan tampak dihadiri  oleh Camat Sungai Lilin  yang mewakili oleh Kasi PJOK Kalis Nurmantyo ,Kepala desa Cinta Damai beserta seluruh perangkat desa dan official tim yang mengikuti turnamen.

Penutupan turnamen bolla volly tersebut di tutup oleh Camat Sungai Lilin yang di mewakili oleh Kasi PJOK Kalis Nurmantyo.


" Saya ucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam pesta olahraga  turnamen bolla volly  GFC Cup,"kata Kalis

Lebih lanjut Kalis, Ia juga turut mengapresiasi para wasit dan segenap  panitia yang  telah berjuang dan tetap mengikuti protokol kesehatan  demi kelancaran turnamen bolla volly Kelana GFC Cup tahun 2021 selama berlangsung.


"Kami ucapkan selamat kepada para juara hari ini. Untuk itu , bagi yang belum juara jangan berkecil hati, karena semuanya sangat berarti dalam turnamen ini," ungkap Kalis.

Selain itu Kalis juga Pesan,  "untuk para juara, teruslah berjuang dan tingkatkan prestasi," pungkasnya.

Sementara dalam penutupan Turnamen  tersebut,  Kepala desa Cinta Damai Edi Saryanto mengucapkan terimakasih kepada  para pemain maupun masing-masing pendukung tetap menjunjung tinggi sportifitas dan kekeluargaan sehingga secara keseluruhan kegiatan turnamen dapat berjalan dan baik.Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan mensukseskan terselenggaranya turnamen ini.

"Selamat kepada para pemenang turnamen, kami berharap Event ini bisa dilakukan secara berkesimbungan.," Tutupnya.

Acara diakhiri dengan pengumuman pemenang dan pembagian tropi serta uang pembinaan. Berikut juara turnamen tim bolla volly Putra yaitu :untuk juara 1.  diraih oleh tim Bolang dari desa Berlian Makmur, juara 2. diraih tim BLC  dari desa Sumber Rejeki ,juara 3. diraih tim pemdes mulyo rejo dan untuk juara 4. diraih oleh tim BKB dari desa panca tunggal.

Kemudian untuk tim  bolla volly putri  juara 1  diraih oleh tim Ganevo  dari desa Sumber Rejeki , juara 2. diraih oleh tim Pemdes Mulyo Rejo ,juara 3. diraih tim BLC dari  desa Sumber Rejeki dan untuk juara 4. diraih tim BKB  dari desa panca Tunggal.(Dr)

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre