Breaking News

Pengurus dan Kader Partai Golkar Pasbar Salurkan Bantuan Sembako Warga Terdampak Banjir Batang Saman


Pasaman Barat,Figurnews.com-- 

Selain membatu korban banjir Aek Napal Ranah Batahan, Pengurus dan sejumlah kader Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pasaman Barat, juga turut menyerahkan bantuan sembako untuk warga Batang Saman nagari Aia Gadang Kecamatan Pasaman Kabupaten Pasaman Barat yang rumahnya terdampak banjir disebakan meluapnya sungai Batang Pasaman pda Sabtu (18/12) lalu.

Sekretaris Golkar Pasbar Armi,  didampingi Bendahara H. Amrizal JC menyampaikan Penyerahan bantuan Sembako  itu bentuk kepedulian partai berlambang pohon beringin itu dilaksanakan pada Senin (20/12) kepada masyarakat Jorong Pasia Bintungan, Nagari Aia  Sumbar yg terendam terkena Banjir

"Kita juga mengerahkan kader Golkar untuk berpartisipasi menyerahkan bantuan kepada warga, ini bukan pencitraan tapi lebih ke hati nurani untuk lebih peduli. Golkar haru hadir setiap waktu untuk masyarakat Pasaman Barat,". pungkas Armi yang akrab disapandatuak Cami yang juga tokoh masyarakat tersebut.

Bantuan sembako itu diserahkan langsung oleh Sekretaris Golkar Pasbar, Armi Datuak Batuah, Bendahara Amrisal  bersama Jajaran Pengurus Golkar Kecamatan Pasaman.

Luapan sungai Batang Pasaman yang terjadi pada malam Sabtu (18/12) lalu menyebabkan sejumlah rumah sekitar jembatan terpanjang di Pasaman Barat itu kebanjiran. Banjir yang disebabkan hujan turun lebih dari 5 Jam lebih itu juga berdampak juga kampung Rantau Panjang Kecamatan Sasak Ranah Pasisie.

(Dodi Ifanda)


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre