Breaking News

Penghujung Tahun 2021 TNI Polri Kejar Target Vaksinasi


Merangin, Figurnews.com- Merangin Jum’at,-Penghujung tahun 2021 tepatnya hari terkahir di bulan Desember 2021, Jum’at 31 Desember 2021 Kodim 0420/Sarko melalui tim mobille vaksinator kembali melaksanakan serbuan vaksinasi di dua Kabupaten Provinsi Jambi.

Di tegaskan Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han vaksinasi di Merangin dan Sarolangun akan terus berlanjut serta akan selalu di laksanakan, seperti hari ini di Kabupaten Merangin dalam nuansa sinergitas TNI-Polri dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin di hari kedua akhir tahun ini masih berlangsungnya serbuan vaksinasi gabungan yang bertempat di Taman Bujang Upik Bangko, melalui sinergitas yang terjalin ini juga kami berkomitmen serta akan terus berupaya mensukseskan serbuan vaksinasi nasional di wilayah, dengan adanya serbuan vaksinasi berskala besar seperti ini, di harapkan mampu meningkatkan grafik capaian perolehan hasil masyarakat yang sudah menerima dosis vaksin dosi pertama maupun dosis vaksin tahap kedua.

Di pilihnya lokasi di taman tersebut di karenakan tempat yang stategis terlatak di pusat Pemerintahan Kabupaten Merangin sehingga akan memudahkan warga untuk mendatangi gerai vaksin ini, perlu di ketahui juga Kodim 0420/Sarko Korem 042/Garuda Putih Kodam II/Sriwijaya melalui tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko hari ini juga menyelenggarakan serbuan vaksinasi di Desa Sumber Agung Kecamatan Margo Tabir yang di pimpin langsung oleh Kepten Inf Riyakudu A.Md bersama empat orang anggota dengan pembagian tugas masing-masing, sedangkan untuk gerai vaksin di Taman Bujang Upik Bangko tim ini di ketuai oleh Peltu April Hadi selaku penanggung jawab lapangan dengan 5 orang anggota.

Pada kesempatan kali ini, saya juga menghimbau masyarakat Merangin Dan Sarolangun di malam pergantian tahun tidak membuat acara yang memicu keramaian orang banyak, hindari dan tahan keingin untuk keluar rumah, serta tetap menjalankan segala ketentuan ketentuan yang sudah di tetap pemerintah serta pedomani protokol kesehatan, kesemua ini merupakan langkah-langkah dan usaha pemerintah dalam upaya menuntaskan pandemi covid 19, beserta harapan di tahun 2022 virus covid-19 bisa leyap dari muka bumi dan situasi pulih kembali masyarakat bisa beraktifitas seperti sedia kala,tambah Dandim.

Atas nama keluarga besar Kodim 0420 Sarko saya Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han Dandim 0420/Sarko mengucapkan selamat tahun baru 2022.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre