Breaking News

Pencegahan Covid-19, Merangin Raih Penghargaan, Dari Gubernur Jambi H Al Haris pada Rakor Forkopimda.

 


Merangin, Figurnews.com-Kerja keras Bupati Merangin H Mashuri, bersama Forkopimda dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19 serta realisasi pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan, akhirnya membuahkan hasil.

Betapa tidak, lewat kerja kompak itu bupati melalui Sekda Merangin Fajarman didampingi Kapolres AKBP Irwan Andy Purnamawan dan Kaban Kesbangpol Merangin Mulyono, menerima Penghargaan dari Gubernur Jambi H Al Haris.

‘’Penghargaan ini untuk seluruh lapisan masyarakat Merangin, yang patuh pada prokes Covid-19 dan yang telah divaksin. Terimakasih Pak Kapolres, Pak Dandim, Ibu Kejari dan semua pihak atas kerja kerasnya,’’ujar Sekda.

Penghargaan itu diterima Sekda Fajarman dari gubernur, usai rakor Forkopimda se-Provinsi Jambi dalam rangka ‘Sinergi bersama percepatan vaksinasi dan penanganan konflik sosial di Provinsi Jambi, Selasa (21/12).

Pada rakor yang berlangsung di Auditorium BW Luxury Hotel Jambi, dihadiri para bupati/walikota se-Provinsi Jambi tersebut, gubernur juga memberikan penghargaan yang sama ke beberapa kabupaten/kota lainnya di Provinsi Jambi.

Diharapkan sekda, masyarakat Merangin jangan cepat puas dengan penghargaan tersebut lalu kendur dalam menerapkan prokes pencegahan dan penanggulangan Covid-19.

Pakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan lanjut Sekda, harus terus dilakuikan. Terlebih Vaksinasi Civid-19 harus sama-sama terus kita genjot capaiannya. Semua masyarakat Merangin pastikan sudah divaksin.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre