Breaking News

Pelantikan Kades Terpilih 2021-2027 Belum Diagendakan


MUBA, Figurnews.com - Dinas PMD Kabupaten Musi banyuasin setelah melaksanakan Pilkades serentak di 74 desa pada Senin ( 22/11/21) .

Kemudian selesai melaksanakan pemilihan pilkades, Dinas PMD membuka sanggahan bagi para calon kades atas pemilihan. 

Sanggahan ini untuk tingkat Kecamatan di mulai dari tanggal 23 -24 November 2021 dan untuk tingkat Kabupaten dari tanggal 25 - 26 November 2021.

Kadis PMD Kabupaten Muba H. Richard Chahyadi AP. M.si mengatakan dinas PMD sudah dari awal menindak lanjuti pengaduan dari desa sugiwaras  dan sudah beberapa saksi dipanggil.

"Ya, perlu pendalaman dalam hal ini,  lagi pula yang disikapi oleh dinas PMD bukan hanya satu desa saja, tapi ada lima desa yang harus diproses sanggahannya," Terang Richard.

Lebih lanjut di katakan kadis PMD ,  kalau soal pelantikan kami saja dinas PMD belum mengagendakan pelantikan.Jadi jika ada pemberitaan pelantikan  itu hanya isu yang dibuat oleh orang - orang yang memperkeruh suasana. Yang mana pilkades di Muba berjalan dengan aman tertib dan lancar . 

"Soal adanya sanggahan namanya proses demokrasi pasti ada ketidak puasan dalam proses tersebut," Tutupnya kadis.(Dr)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre