Breaking News

Pejuang Muda Kemensos dan SDM PKH Ikut Serta Dalam Kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna Ke-61 Kota Tebing Tinggi


Tebing Tinggi, Figurnews.com -
Pejuang Muda merupakan mahasiswa yang mengaplikasikan ilmu dan pengetahuannya untuk memberi dampak sosial secara konkret dan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah, pemuka masyarakat, tokoh agama setempat serta seluruh stakeholder penggerak sosial di daerah diantaranya Kota Tebing Tinggi.

Dalam rangka Bulan Bhakti Karang Taruna Ke-61 Kota Tebing Tinggi Para Pejuang Muda Kemensos dan SDM PKH ikut serta dalam kegiatan yang berlangsung pada hari Jumat (10/12/2021) di  Masjid Al-Muttaqin Jl SM. Raja Lk. IV Kel. Bandarsono Kec. Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi.

Dalam kesempatannya Walikota Tebing Tinggi Ir. H.Umar Zunaidi Hasibuan MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh partisipan yang ikut menyukseskan kegiatan gotong royong membersihkan parit di sepanjang Jalan SM Raja Kel. Bandarsono Kec. Padang Hulu dalam rangka Bulan Bhakti Karang Taruna Ke-61 Kota Tebing Tinggi.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Walikota Tebing Tinggi Ir. H.Umar Zunaidi Hasibuan MM, Kadis Sosial Tebing Tinggi, Drs. H. Khairil Anwar Nasution M.SI, Ketua Karang Taruna Tebing Tinggi Asnawi Mangkualam SH, DanDanramil 13 Tebing Tinggi Kapten Inf. Budiono, mewakili Kajari dan Ketua Pengadilan Negeri Tebing Tinggi, Camat Padang Hulu H Andika Deni Siregar MM, Lurah Bandarsono Abdus Salam SH, Ketua dan para pengurus BKM Mesjid Al-Muttaqin.(Sonia/Bonawi)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre