Breaking News

Peduli Korban Erupsi Semeru, Karang Taruna Kecamatan Sungai Lilin Galang Dana


SUNGAI LILIN  MUBA , Figurnews.com  - Sebagai bentuk rasa peduli terhadap korban erupsi gunung Semeru , Karang Taruna  Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten  Musi Banyuasin melakukan penggalangan dana di jalan Palembang - Jambi depan Kantor Kelurahan Sungai Lilin , Jumat (24/12/2021).

Ketua Karang Sungai Lilin Hermansyah, SH mengatakan, penggalangan dana dilakukan sebagai bentuk solidaritas untuk meringankan beban korban erupsi Gunung Semeru.


“Kami ucapan terima kasih kepada para dermawan yang menyisihkan sedikit rejekinya untuk korban erupsi gunung Semeru dan untuk seluruh organisasi dan comunitas yang terlibat semoga kedepan semangkin kompak dan solid ,” Kata  Hermansyah  pada Figurnews.com di sela-sela penggalangan dana berlangsung.

Hermansyah juga menambahkan, selain membantu para korban erupsi Gunung Semeru,  Ia juga mengajak anggota karang taruna untuk tetep menumbuhkan jiwa sosial.

“Jadi , kami ingin membangun jiwa sosial  kepada seluruh masyarakat bukan hanya di Kecamatan Sungai Lilin saja melainkan kepada seluruh saudara kita yang mengalami musibah,”  Imbuhnya.


Sementara, hasil donasi  Karang Taruna Kecamatan Sungai Lilin akan diserahkan  melalui ACT sumsel." Semoga dengan bantuan ini , sedikit bisa membuat saudara kita di sana dapat  tersenyum dan terbantu," Pungkasnya. (Dr)

Editor posting : DARMANTO 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre