Breaking News

Patroli Malam, Polsek Toili Kembali Amankan Empat Unit Sepeda Motor Knalpot Racing

 


Banggai, Figurnews.com-Penggunaan knalpot brong atau racing sangat meresahkan masyarakat bahkan mengganggu konsentrasi pengendara lainnya.

Olehnya itu Polres Banggai hingga ke Polsek jajaran terus menggencarkan penertiban penggunaan knalpot bersuara bising tersebut.

Seperti yang dilakukan personel Polsek Toili yang kembali mengamankan sejumlah unit sepeda motor lantaran menggunakan knalpot brong saatmenggelar patroli malam, Selasa (14/12/2021).

“Ada empat unit sepeda motor yang diamankan anggota ketika melakukan patroli malam,” ungkap Kapolsek Toili Iptu Tonny SH.

Empat unit sepeda motor ini diamankan saat petugas patroli melintas di Jalan umum Desa Jaya Kencana dan simpang empat Desa Mulyoharjo, Kecamatan Moilong dan menemukan para pemuda yang berkumpul tanpa tujuan yang jelas.

“Dari keempat pengendara sepeda motor ini tiga diantara pengendaranya adalah pelajar,” jelas Iptu Tonny.

Untuk sementara empat unit sepeda motor tersebut diamankan di Mapolsek Toili sampai pemilik dapat mengganti knalpot bogar dengan knalpot standar serta melengkapi komponen pendukung sesuai standar.

“Dan para pengendara ini juga harus menunjukan surat-surat kendarannya sebelum mengambil sepeda motornya,” tutup Iptu Tonny.***

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre