Breaking News

Pastikan Pengguna Jalan Sudah Vaksin ,Kasat Lantas Polres Bantaeng Bersama Instansi Gelar Ops Yustisi

 






Bantaeng,Figurnews.com- - Kasat Lantas Polres Bantaeng IPTU Ida Ayu Made Ari Suastini,SH bersama instansi terkait melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi serta Pemeriksaan Kartu Vaksin secara fisik maupun dalam Aplikasi Peduli Lindungi terhadap pengguna jalan. Kamis (30/12/2021). 


IPTU Ida Ayu Made Ari Suastini,SH menjelaskan, pemeriksaan kartu vaksinasi dilakukan untuk memastikan pengguna jalan apakah sudah di vaksin atau belum. 


"Jadi ketika ada Pengguna jalan yang kedapatan belum melakukan vaksin maka akan langsung diantarkan ke Klinik Bhayangkara yang berjarak 100 meter dari lokasi operasi. Sehingga tidak ada lagi alasan pengguna jalan tersebut tidak vaksin", Ujarnya. 


Lanjut Kasat, hal tersebut dilakukan untuk mempercepat vaksinasi covid-19 bagi warga menjelang tahun baru, sehingga harus dipastikan semua warga Bantaeng sudah divaksin. 



"Kita akan secara masif melaksanakan operasi seperti ini terhadap pengendara roda dua, empat dan penumpangnya", Terang Kasat. 


Selain itu, Kasat Lantas juga tetap melakukan tugas utama yaitu melakukan operasi lalulintas, memeriksa kelengkapan berkendara serta memeriksa warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Laporan : Rizal Marzuki

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre