Breaking News

Masyarakat Nagari Duku, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan Lega Atas Dibangunnya Drainase Saluran Air



Painan, Figurnews.com -- Masyarakat Nagari Duku, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan lega atas dibangunnya drainase saluran air. Dimana, drainase itu dibangun dengan dana pokok pikiran (Pokir) Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Fraksi PAN, Muhayatul.

"Alhamdulillah saya sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat dapat merealisasikan aspirasi dari masyarakat Nagari Duku, Kecamatan Koto XI Tarusan membangun drainase saluran air," kata Muhayatul, Rabu (15/12).

Lebih lanjut Muhayatul berharap dengan adanya drainase ini dapat mencegah banjir dan mengendalikan kelebihan debit air pasca hujan serta mengalirkan air ke saluran air terdekat. 

Ia juga berharap dengan adanya pembangunan drainase ini bisa bermanfaat bagi  masyarakat Nagari Duku, Kecamatan Koto XI Tarusan. "Tentunya saya sebagai perwakilan rakyat akan selalu mendengarkan dan menjemput aspirasi masyarakat, namun tentunya saya juga memiliki keterbatasan. Dalam artian, dengan keterbatasan itu tidak bisa langsung semua aspirasi masyarakat bisa direalisasikan, tentu butuh waktu dan tahapan yang matang," katanya.

Sebelumnya, masyarakat Nagari Duku, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan menyampaikan aspirasi untuk pembangunan drainase kepada Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Muhayatul.

Aspirasi itu ditindaklanjuti oleh Muhayatul, sehingga dapat direalisasikan. Kini, masyarakat Nagari Duku, Kecamatan Koto XI Tarusan lega dengan dibangunnya drainase tersebut, sehingga banjir akan dapat diantsipasi.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre