Breaking News

Mabuk Berat, Polisi Amankan Seorang Pria di Batui Tidur di Pinggir Jalan

 


Banggai, Figurnews.com-Polisi mengamankan seorang pria yang tertidur di jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Balantang, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, saat melakukan patroli, Sabtu (25/12/2021) malam.

“Anggota patroli menemukan salah satu kendaraan terparkir, dan pemiliknya sedang tertidur dipinggir jalan,” kata Kapolsek Batui Iptu I Kadek Yoga Widata SH.

Pria bernisial AW (32) ini diduga tidak mampu lagi melanjutkan perjalanannya lantaran dalam kondisi mabuk usai meneguk miras.

“Pria ini bersama sepeda motor miliknya langsung diamankan ke Mapolsek guna mencegah terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan,” beber Iptu Yoga.

Dalam menjaga situasi kamtibmas dan mencegah terjadinya aksi tindak kriminalitas jajaran Polsek Batui terus aktif menggelar patroli pagi hingga malam hari.

“Patroli ini rutin dilakukan, dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya niat dari para pelaku kejahatan,” pungkas Iptu Yoga.***

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre