Breaking News

Lintas Ormas dan Komunitas Peduli Danau Cincin Datangi Kelurahan Papanggo

Lintas Ormas dan Komunitas Peduli Danau Cincin Datangi Kelurahan Papanggo


Figurnews.com - Jakarta - Lintas ormas dan komunitas peduli danau cincin mendatangi kelurahan papanggo, Jakarta Utara, Jum'at (17/12/21)

Ormas dan komunitas peduli danau cincin mengadukan dugaan adanya tindakan perbuatan asusila diwilayah Sekitaran waduk danau cincin ujar Ginting dari Pemuda Utara 

"Kita akan tindak lanjuti aduan dari ormas dan komunitas peduli danau cincin dan akan kita berpatroli lebih giat lagi di waktu dan jam jam tertentu" kata Anshar komandan Satpol PP Kelurahan Papanggo.

Semua tindakan sesuatu dilapangan  aduan atau apapun tdk luput dari peran serta masyarakat setempat dan kita saling bersinergi dalam menjaga kampung waduk danau cincin ini ujar Anshar.



kita semua berharap dengan adanya patroli tiap hari dari pihak pol PP setempat di tambah penerangan lampu di tempat tersebut akan menghindari adanya tindakan dugaan asusila di wilayah tersebut ujar Herman Cooper dari komunitas Freeyork Bersaudara.

Perlu di ketahui sudah dari awal tahun 2021 ini ormas dan komunitas ini berkiprah peduli terhadap danau cincin mengadakan tong sampah, pengapaslan jalan, penebaran benih ikan 7000 bibit ikan Nila; yang semua itu berkoordinasi dengan instansi terkait bahkan dengan dibantu walikota serta ketua dewan setempat .

(ANDI)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre