Breaking News

Lerkol Zamroni Resmi Serah Jabatan Damdim 0402 ke Letkol Hendra Saputra

 


OKI, Figurnews.com-Bertempat di aula makodim 0402/OKI-OI di gelar pisah sambut dari Komandan Kodim(Dandim) Lama Letkol CZi Zamroni SSos kepada Dandim baru Letkol INF Hendra Saputra SSos,MM,MI Pol jum’at(17/12/2021)

Dandim 0402/OKI-OI yang baru Letkol INF Hendra Saputra SSos,MM,MI Pol dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan dalam acara pisah sambut ini.

“Untuk menjalankan tugas yang sesuai harapan bersama tentu Dandim 0402 tidak bisa menjalankan tugas sendiri tanpa adanya support dan bantuan masyarakat, maka dari itu demi kemajuan dan keamanan yang kondusip untuk Kabupaten OKI dan Ogan Ilir mohon saran dan masukannya, Kodim 0402 terbuka 24 jam untuk masyarat,”ujar Dandim 0402 Letkol INF Indra Saputra SSos,MM,MI Pol yang juga putra asli OKI ini.

Baca Juga =  Makin Informatif dengan SEKLIK di Era Kebiasaan Baru

Dikesempatan yang sama Dandim 0402/OKI-OI yang lama Letkol CZi Zamroni SSos dalam penyampaianya dihadapat tamu undangan mengatakan permohonan maafnya kepada masyarakat OKI-OI selama menjabat Dandim sebagai manusia biada tentu ada khilaf dan salah.

“Mohon pamit semuanya,terimakasih Pemkab OKI OI dan masyarakat atas dukungan selama saya bertugas di Kodim 0402,untuk anggota Kodim 0402 jaga kesehatan diri dan keluarga,kepada Dandim baru selamat menjalankan tugas,tentu jalinan silaturahmi kedepan tetap harus kita jaga,”ungkapnya.

Bca Juga =  Pemkab Tubaba Terima 2.120 Dosis Vaksin Sinovac Dari Pemprov Lampung

Turut hadir diacara pisah sambut tersebut,Bupati OKI H Iskandar SE beserta jajaran,Ketua DPRD OKI Abdiyanto Fikri SH MH,Asisten 1 Kabupaen Ogan Ilir Siska,Kapolres Ogan Ilir,Kajari OKI Abdi Reza Pachlewi Junus SH MH serta toko masyarakat OKI dan juga para pejabat dan anggota TNI Kodim 0402/OKI-OI.  (M.Tahan)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre