Breaking News

Kunjungi Pembangunan Stadion Olympic Mini Teluk Bayur

 


Berau - Figurnews.com - Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor beserta rombongan yang juga  didampingi Bupati Kabupaten Berau,  Sri Juniarsih meninjau Pembangunan Stadion Olympic Mini Teluk Bayur.

Kegiatan Kunker dipimpin langsung oleh Gubernur Kalimantan Timur Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si. didampingi Wakil Gubernur Kalimantan Timur H. Hadi Mulyadi, S.Si., M.Si., diikuti oleh rombongan dari instansi terkait dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Venue Stadion mini tersebut pada Tahun 2022 yang akan dipergunakan sebagai tempat pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022, dimana Kabupaten Berau sebagai tuan rumah.

Diketahui, sejauh ini Kabupaten pembangunan Stadion Olympic Mini Teluk Bayur  yang akan dipergunakan sudah mencapai 85%.. Serta Rumput lapangan sepak bola yang digunakan, berasal dari Tenggarong Sebrang (Kabupaten Kutai Kertanegara), karena kualitasnya memenuhi standar. (*****)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre