Breaking News

Kotak Amal Mesjid Almarhamah Ujung Gurun Di Bongkar Pencuri, Kerugian Ditaksir 3 Jutaan


Padang(Sumbar), Figurnews.com -
Para jemaah berserta pengurus dikejutkan tentang kotak amal mesjid Almarhamah ujung gurun terbuka, Minggu 12 Desember 2021 usai shalat Magrib. 

Pengurus berserta jamaah mesjid Almarhammah pun melakukan pemeriksaan bebrapa kotak amal yang berada didalam mesjid tersebut. Hal hasilnya, semua kotak amal yang berada didalam mesjid dalam keadaan terbuka dan semua uang didalam kotak tersebut raib. Pada saat itu juga, pengurus beserta garin memeriksa kamera CCTV yang terpasang dimesjid.


Dari pantauan CCTV mesjid itu terlihat seorang pria dengan pakaian kaos biru memasuki mesjid dan melaksanakan shalat Ashar dan sesudah itu pria tersebut tidur di dalam mesjid. Setelahpara jemaah pada pulang, pria berkaos biru tersebut pun mulai beraksi dngan mendekati sebuah kotak amal serta mencokel serta menguras isinya, dan itu terus berlanjut kekotak berikutnya, namun untuk memuluskan dalam melaksanakan aksinya, pria terus membawa kotak ke mimbar serta membongkarnya. 

Sekaitan tentang pencurian serta mengupak kotak amal mesjid tersebut telah dilaporkan Rilla Ahmad Fukri ke Polsek Padang Barat Minggu 12 Desember 2021 untuk ditindaklanjuti, dengan Surat Tanda Terima Pengaduan Nomor : STTP / 208 / XII / 2021.


Dalam hal ini Polsek Padang Barat menerima laporan untuk melakukan penyelidikan tentang kasus pencurian/pengupakan kotak amal mesid Almarhamah Ujung Gurun Padang. (An)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre